Tidak dibenarkan menyalin/copy isi artikel dari bungong-jaroe.blogspot.com tanpa izin dari pihak pengelola. Hargailah karya seseorang. Terima Kasih.

Thursday, November 21, 2013

Tentang Saya

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Nama saya Fazil Jamil, biasanya lebih akrab dipanggil Fadil. Saya anak ke 3 dari 5 bersaudara. Saya menghabiskan masa kecil saya di daerah Kembang Tanjong, Kabupaten Pidie, Provinsi Aceh. Pernah menghabiskan 2 tahun masa Sekolah Dasar di sana, sebelum akhirnya kami sekeluarga pindah ke wilayah Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. 


Pendidikan saya hanya berakhir sampai SMU. Pernah merasakan bangku kuliah selama 3 semester di salah satu Universitas swasta yang ada di Kabupaten Pidie, sebelum akhirnya saya di DO karena jarang masuk. Hehehe...

Untuk pekerjaan sehari-hari belum nentu sih. Kalau pekerjaan tetap saya adalah sekretaris di desa. Yah itung-itung mengabdi untuk masyarakat. Dan untuk mengisi waktu luang saya lebih sering nge-blog, atau kadang-kadang COC-an.

TENTANG BLOG
Bungong Jaroe saya buat kalau tidak salah dari tahun 2012, lupa sih lantaran jarang saya buka. Postingan "tentang blog" ini aja baru saya buat tahun 2017. Hehehe...
Harus saya akui blog ini masih sangat banyat kekurangan, mungkin dari segi tampilan, isi postingan, gaya bahasa, dsb. Saya memang masih dalam tahap belajar dan terus melakukan perbaikan akan blog tampil lebih menarik.

Isi Blog
Bungong Jaroe lebih mengambil tema masalah tentang Aceh. Seperti Sejarah-sejarah Aceh, Tempat Wisata, Adat dan Budaya. Dikarenakan saya orang asli aceh dan memang berkeinginan memperkenalkan Aceh lebih jauh kepada Indonesia dan Dunia.
Mungkin hanya ini perkenalan singkat saya. Bila Anda ingin mengenal lebih jauh dapat menghubungi saya di link Kontak. Assalamu'alaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © . Bungong Jaroe - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger